Marry Me

Selasa, 19 April 2011

Tadi sekitar jam setengah tigaan si pacar ngchat gw dan bilang mau tidur. Tapi sebelum tidur dia ngasih sebuah link yang sebenernya bakal bikin setiap cewe meleleh kalo dinyanyiin sama pacarnya lagu ini. Gw sih sebenernya pengen banget meleleh. Sumpah! Tapi ga bisa aja dong. Secara, di saat orang-orang belum tau lagu itu dan lagu itu belum seterkenal sekarang gw udah suka duluan. Dan saat para cewe-cewe di seluruh penjuru dunia (atau kita persempit dikit lah yah) cewe-cewe di seluruh penjuru Indonesia (yang kenal sama Bruno Mars) tergila-gila sama lagu Marry Me, gw udah bosen aja dong. Yah, emang agak aneh sih. Kadang-kadang untuk beberapa hal, saat orang-orang tergila-gila sama sesuatu hal gw justru malah biasa aja. Kenapa? Ya karena ini lah gw. Gw cenderung menjadi orang-orang yang agak minoritas. Tapi gw sangat menikmati dengan diri gw yang seperti itu. Ga peduli orang-orang mau bilang apa tentang gw. Gw berusaha menjadi apa adanya diri gw.

Lah lah lah, kenapa jadi malah melelenceng dari topik gini! Oke! Balik ke bahasan awal. Jadi intinya tuh yah, sebelum tidur pacar gw ngchat gw ngasih link videonya Bruno Mars yang Marry Me! Gila loh! Romantis ga sih pacar gw! Ya, dia memang romantis. Dan sayangnya gw kalah romantis sama dia -___-"

Karena gw udah bosen sama tuh lagu jadi gw ga meleleh aja dong. Tapi karena yang ngasih pacar gw dan gw selalu mencoba menghargai apa yang dia lakukan jadi gw senaaaaanggggg dikasih video itu sama si pacar kesayangan semata wayang!






hahaha, agak jahat ga sih jawaban gw. Flaaaaaaaaattt abeeesss. Kayak tipi! Tapi dalam lubuk jantung hati yang terdalam gw seneng banget lah! Gila aja lo ga seneg dikasih lagu ini sama pacar sendiri. Terlepas dia ga nyanyiin loh ya. Cuma ngasih aja! Mungkin menurut orang yang dia lakuin itu kecil, tapi buat gw berarti cukup besar. Terima kasih kesayangan semata wayang aku :*

0 komentar:

Posting Komentar