Idola Baru Saya!

Kamis, 28 Oktober 2010

Ok! tanpa basa basi deh!
Sekarang gue lagi sangat sangat sangat mengidolakan BRUNO MARS !!


Name : Peter Gene Hernandez
Stage Name : Bruno Mars
DOB : October 8, 1985


Ketertarikan gue pertama kali sama BRUNO MARS adalah saat gue liat video klip Wavin' Flag by K'naan yang jadi official song nya World Cup 2010. Saat itulah gue langsung jatuh hati, tersentak dan BRUNO MARS membelenggu gue dalam dekapannya secara seketika, mendadak dan tak dapat gue elakan pesonanya! Tsahhh elahh bahasa gueeee.

Sejak saat itu juga, dengan harap-harap cemas dan perasaan yang tidak menentu dan tidak kunjung hilang, gue menunggu-nunggu single dari BRUNO MARS muncul di radio. Ternyata sodara sodaraaaaaa! Apa yg terjadi! Single Billionaire yang dinyanyiin BRUNO MARS bareng sama Travie McCoy mencuat di radio dan jadi topchart di seluruh dunia! Setelah itu muncul lagi single-single yang lain seperti Nothin' on You, Just the Way You Are, The Other Side dan Right Round. Mungkin itu sederet lagu BRUNO MARS yang cukup terkenal. Tapi ada satu lagu BRUNO MARS yang saat ini lagi sangaaaaaaaaaaaatttttttt gue suka, karena itu menggambarkan keadaan gue sekarang yaitu Long Distance! .















Oh, iya! Salah satu alasan kenapa gue suka BRUNO MARS adalah karena lirik lagunya yang mematikan, musiknya yang easy listening dan suaranya yang renyaaaaahhh kayak kentang goreng. Yah, walaupun wajahnya tidak selucu JASON MRAZ
(sang pujaan hati gue) tapi seorang BRUNO MARS mampu menyihir gue dengan sangat dahsyat!

0 komentar:

Posting Komentar