Terima kasih Onyit kuuuuu =*

Minggu, 24 Oktober 2010

Tadi siang saat gw sms si Onyit (Panggilan sayang gw buat pacar gw yang paling baiiiikkk sedunia)terus tiba-tiba dia bales sms gw yang bunyiya gini.

"Liat twitter! Ada sesuatu."


Gw pun yang saat itu penasaran bgt cepet-cepet ngliat mention dari Si Onyit . Saat itu internet lagi kampret bgt deh, loadingnya lama bgt! Dan di saat yang bersamaan gw deg-degan, seneng dan penasaran. Bercampur jadi satu! Serius deh!
Soalnya Si Onyit bilang mau ngasih surprise lewat twitter *senaaaaaannnngggg*
Dan setelah si wi-fi agak waras, maka gw tau dengan jelas surprise apa yg di kasih sama Si Onyit lewat twitter! Dan gw cengengesaaaaannnn :D

Ini dia surprise dr Si Onyit !






Emang sepele sih, tapi menurut gw itu sangaaaaattt sweet banget! Yg dia kasih itu emang sifatnya kecil bgt tapi bagi gw itu maniiiiiiissss bgt! Dan hal yg sepele-sepele dan kecil itu yg menurut kebanyakan orang biasa banget, tapi menurut gw itu tanda dia ngungkapin rasa sayangnya ke gw. Sederhana, tulus dan penuh arti!

Terima Kasih Onyit kuuuu. Alobu, Amitu, Cupabi =*

0 komentar:

Posting Komentar