Cherry's Graduation :D

Kamis, 28 Oktober 2010

Sebelumnya gue mau ngucapin sesuatu dulu sama Cherry :D







Hari ini Cherry wisuda dari jam 1 siang sampe jam 4 sore. Agak lama sih, tapi ga masalah sih. Karena paginya gue bimbingan, menjelang siangnya gue observasi ke kelurahan. Nah, jam 3an gue ke Gedung Prof. Soedarto buat dateng wisudanya Cherry, karena gue udh janji mau dateng saat dia wisuda. FYI, gue itu paling seneng banget dateng ke wisudanya temen-temen gue." Soalnya, menurut gue, euforia wisuda itu gimanaaaaaa gituuuuu. Kayaknya bawaannya bahagia banget gitu pas wisuda, hahahaha




Gue cuma dateng ketemu Cherry bentar, ngasih bunga, foto-foto bentar, dikenalin pacarnya yang kata dia sih mirip sama Pasto yang di tipi itu tuh, haha. Tapi biar kebahagiaan lo makin sempurna Chey, maka gw mengakui kalo ILHAM mirip Pasto . Gue serius lho Chey, ga bercanda. hahahhaha :D

sekali lagi Selamat ya Chey udah wisuda! Udah jadi Ahli Giji juga dan semoga aja lo ga kena giji buruk. Hahaha, becanda sayaaangg =*






Cherry and BF a.k.a Si Pasto :D







Cherry and friends!






Selamaaaaattt karena anda sudah hengkang dari semarang dan akan segera menetap lagi di jakarte punye ceriteeee (dan gue mupeeennnggg).

0 komentar:

Posting Komentar