Si Blegug!

Rabu, 20 Oktober 2010

Semalem, saat gw lagi serius seriusnya seteres gara-gara tugas SANKRI yang notabene minimal 25 halaman itu, eeehhhh ada suara misterius dari belakang gw.

Suara Misterius (SM) : Teh, kita webcaman yuk!

Gw pun nengok ke belakang dan ternyata SM itu adalah si Blegug Winda. Tmn kosan gw yg tadinya betengger di kasur gw yg lagi senep bener ngerjain tugas Kebijakan Publik. Yah, karena sama sama senep dan seteres gara-gara tugas, jadilah kita ngwebcam. Cekidot!

Kelakuan kelakuaaannn, ckckckckck







Dianjurkan dengan sangaaaaattt bagi anak anak yang belum cukup umur untuk tidak melihat foto foto ini. Karena akan mengalami kejang-kejang dan gangguan kejiwaan dan mental secara tidak terduga kedatangannya!







Terlepas dari segala foto-foto biadap di atas sebenernya muka gw adalah tipikal muka anak baik baik, polos dan ga tau apa-apa kok :p


2 komentar:

WindaNugraheni mengatakan...

ahhh cantiknya diriku ahahaha

Nonov mengatakan...

baiklaaaahhh -______________-"

Posting Komentar