Cerita Tentang Seminar Konsentrasi (Part 3)

Selasa, 26 Oktober 2010

Udah jam 02.07 pagi tapi gue belum tidur juga dan masih sibuk betengger di depan leppy buat ngejar deadline proposal semkons.
Capeeeeee, ngantuuukkkk :(

Beberapa hari ini gue sangat kurang tidur, makan juga kurang (ini sih gara-gara akhir bulan jd kurang makan), istirahat kurang dan main pun kurang. Semua ini karena si proposal semkons yang manggil-manggil gue buat dikerjain. Kerjaan gw malem ini adalah ngresume 3 buku dulu, bsk lanjtin 3 buku lagi. Biar kamis bisa bimbingan sama bu Mariyam dan dengan bangga gw berkata "Bu, saya sudah resume 6 buku selama dua hari lho. Semoga saat sidang seminar saya hapal ke enam buku tersebut di luar kepala!" Pastinya sambil cengengesan gw ngomong ini ke bu Mariyam, hehehehehe :D

Gara-gara tiga buku ini, gue hidup di saat orang-orang pada tepar







Semangat Aja!

0 komentar:

Posting Komentar