Ikutan Sedih Tengah Malem

Jumat, 22 Oktober 2010

Malam ini sekitar jam 12an saya chatingan sama salah satu teman terbaik saya. Dan dia mengabarkan kalo dia udh putus sama pacarnya.

Siok?? Pastiii lah!

Lucu sekali kalo ngliat mereka pacaran. Seneng deh kalo ngliat mereka pacaran.
Saya cukup dekat dan kenal juga sama pacarnya. Jadi saya sangat siok saat mendengar berita menyedihkan ini :(

Secara 3minggu ini mereka sangaaaaattt mesraaaaaaaaaaaaaa sekali! Jadi emang bener-bener siok. Padahal mereka cocok banget deh. Tapi emang ada beberapa masalah yang mungkin udh ga bisa di seleseiin lagi. Jadi mungkin jalan untuk putus adalah jalan terbaik buat mereka berdua.

Haaaahhhh
Masih sedikit percaya ga percaya, tapi ini kayaknya kenyataan. Saya blm sempet ketemu temen saya buat denger ceritanya secara langsung, tapi apa pun itu, gimana pun keadaannya, yang saya harap hubungan teman saya dan mantan pacarnya itu akan tetap baik baik aja. Soalnya mereka putus juga baik-baik.

Yah, mungkin bukan sekarang lah jodohnya. Siapa tau nanti beberapa tahun lagi mereka ketemu lagi dan saat udah bener-bener dewasa terus mereka memutuskan buat nyambungin hubungan mereka lagi. Yah, siapa tau kan?? Saya sih selalu berharap yang terbaik buat keduanya. Amin





Ini waktu mereka lagi jalan-jalan sama keponakannya temen saya itu.




Lucu banget kan mereka berdua??!! Jujur saya masih ga rela mereka putus deh. Soalnya mereka lucu, mereka baik sama saya dan yang pasti saya sayang sama mereka berdua :(




Sabar yah Cil, Nang! Teteh sayang kalian! ♥♥♥

0 komentar:

Posting Komentar