T.G.I Friday

Jumat, 17 Juni 2011

Hari ini hari Jum'at. Tanggal 17. Bulan Juni. Tahun 2011. Dan hari ini tepat gw 25 bulan sama pacar gw. Seneng deh bisa pacaran selama ini dalam sejarah hidup percintaan gw. Terlepas dari hari ini adalah 25 bulanan gw sama pacar gw hari ini adalah hari Jum'at. Ya, hari Jum'at. Entah kenapa gw selalu seneng banget sama hari Jum'at. Ada aja alasan yang mendasari gw setiap minggunya buat menyukai hari Jum'at.

Alasan lain kenapa hari ini gw seneng banget :
1. 25 bulanan sama pacar gw! (Jelas! Itu pasti)
SELAMAT 25 BULAN SAYANG AKU ONYIT!

2. Proposal Skripsi gw di ACC (Akhirnyaaa. Makasih Ibu Bos. You rock!)
3. Hari ini gw terlihat kurus. Ya, mungkin itu karena faktor pakaian yang gw pake aja kali yah.
4. Gw nemu resep makanan yang gw suka di @resepmakanans yaitu SOUP KRIM JAGUNG. Ya, ini adalah salah satu dari sekian banyaknya makanan yang gw suka tapi gw belum pernah masak dan ngga tau resepnya. Sebenernya gampang sih ya, cuma tinggal gogling aja ya. Tapi karena gw pemalas jadi gw nemu resep ini secara tidak sengaja.
5. TODDY TAUFAN WAHYUDI. Ya, gw ngfans banget sama dia. Buat yang ngga tau siapa dia. Toddy adalah pemain sinetron yang main di Bawang Merah dan Bawang Putih. Nah, saat itu lah gw suka sama dia. Emang kalo main jahat terus sih. Nakal juga. Tatoan banyak banget lagi. Tapi auranya itu lho, bikin gw deg degan. Kenapa ini masuk list alasan gw senang sama jum'at minggu ini. Karena tadi pas sinetron Pesantren Rock and Roll abis, gw ngliat ada si Toddy. Dia main di sinetron ini jadi pemeran baru. Udah lama ngga liat dia di tv terus sekarang mata gw dicekokin sama si Toddy. Ah, seneng deh.
6. Makan MI Aceh! Yeah, akhirnya kesampean juga makan Mi Aceh lagi setelah sekian lamanya ngga makan Mi Aceh. Enak juga lho Mi Aceh di semarang. Ngga kalah sama di Jakarta.




NB : Sebenernya agak ngga penting juga sih entri an gw yang ini. #bodoamat

0 komentar:

Posting Komentar