Sedih :'((((

Selasa, 21 Juni 2011

Senin pagi (21 Juni 2011) gw dapet sms dari seorang sahabat gw waktu gw kuliah di UI. Gw dapet sms dari Yuni. Dan dia sms kalau papahnya Nia (yang mana Nia juga termasuk sahabat gw waktu kuliah di UI) meninggal dunia :"""(((((

Ya, Allah. Pagi-pagi gw dibangunin sama sms bernada sangat sedih :'(((
Bingung, kaget dan sedih semua campur jadi satu.
Bingung karena gw ngga tau harus berbuat apa-apa. Kaget karena baru semalem gw comment status facebook Nia yang comment-in semoga papahnya Nia cepet sembuh. Tapi ternyata, Allah berkehendak lain. Pagi tadi papahnya Nia udah dipanggil sama Allah :'(

Dan hal yang ngebuat gw bener-bener sedih adalah gw ngga lagi di Jakarta. Gw lagi di Semarang. Yang mana gw ngga mungkin pulang dalam waktu dekat ini. Karena senin depan gw udah UAS dan sekarang tugas lagi banyak banget. Sedihnya jadi parah banget karena ya itu tadi, gw ngga bisa ada di samping Nia. Setidaknya menghibur dia biar dia ngga terlalu sedih. Telebih lagi Nia baru aja putus sama Zaky, yang mana mereka udah pacaran hampir lima tahun. Aaaaaaaaaaaaaaaa, sediiihhhhhh :''''(((((

Sekitar lima tahun yang lalu gw pertama kali ketemu Nia. Pada saat masa bimbingan jurusan. Terus ketemu juga sama Nina, Yuni dan Anita. Dan sejak saat itu kita deket sampe kita lulus. Hampir tiap hari ketemu. Ketawa-tawa, bercanda dan nangis bareng. Tapi, sekarang kita udah punya kesibukan masing-masing yang ngbuat kita semua jadi susah banget buat ketemu. Yang lebih parah ya gw. Gw jauh banget. Gw di Semarang dan ngga mungkin tiap minggu ke Jakarta. Dan kalaupun gw lagi di Jakarta gw belum tentu bisa ketemu mereka. Soalnya, seringkali gw cuma sebentar di Jakarta :""((

Tapi paling ngga ini motivasi buat gw. Biar cepet lulus. Biar bisa terus deket lagi sama mereka. Yah, walaupun kata mereka walaupun gw jauh tapi tetap selalu di hati :') #terharu

Kembali lagi ke topik. Walaupun aku ngga di Jakarta. Walaupun aku lagi di Semarang. Walaupun aku ngga bisa ke rumah kamu jam 5 sore (21 Juni 2011). Walaupun aku ngga bisa ikut ngumpul bareng kamu, Nina dan Yuni sore itu. Walaupun aku cuma bisa sms kamu ngucapin belasungkawa. Walaupun ngga bisa telepon kamu. Dan banyaknya walaupun walaupun walaupun, tapi kamu tenang aja Nyonk. Disini aku doain Papah kamu semoga beliau dapet tempat yang terbaik di sisi Allah, semua amal ibadah beliau diterima Allah. Amin. Kamu sekeluarga dikasih kesabaran, keikhlasan dan ketabahan. Semoga do'a kamu, aku, temen-temen kamu, keluarga kamu pokoknya do'a semua orang buat papah kamu didenger sama Allah, ya Nyonk. Amin :')





Tunggu aku di Jakarta ya. Awal juli sehabis aku UAS aku pulang kok :')

0 komentar:

Posting Komentar