Gaya Foto Jaman Friendster

Senin, 13 Juni 2011

Inilah 10 gaya foto paling diminati saat Friendster masih berjaya! Gw dan temen kosan gw coba lakukan reka ulang sebagai nostalgia. Ngga 4L4Y kok foto kayak gitu. Cuma emang saat itu kita berusaha ngikutin jaman biar dibilang gauuulll. (Seneng banget kayaknya dibilang gaul) -___-“


#1


#2


#3


#4


#5


#6


#7


#8


#9


#10


Selain dari ke sepuluh gaya diatas yang memang menduduki peringkat paling diminati, ada beberapa gaya lagi yang tidak boleh kita lupakan begitu saja. Contohnya adalah sebagai berikut di bawah ini sodara-sodara :


Ok. Mungkin sampai saat ini, gaya yang satu ini masih sering banyak dipakai sama banyak orang. Terlebih lagi bagi mereka yang menggunakan kacamata baca/minus cuma buat gaya-gayaan doangan pasti salah satu gaya yang diandalkan adalah foto dengan memegang salah satu gagang frame. Dan sampe sekarang pun gw masih ngga ngerti apa maksudnya gaya ini. Entah mengantisipasi takut kacamatanya jatoh kah? Atau takut kacamatanya diambil orang mungkin saat dia lagi asyik-asyik foto. Ya, hingga saat ini, hal tersebut masih merupakan sebuah misteri.




Sumpah gw nyerah deh buat mentranslate gaya yang satu ini. Permasalahannya adalah dulu pas jaman FS berjaya pun gw ngga mengeluarkan gaya ini. Sumpah! Suer! Demi! Ngga boong deh gw! Gw ngga ngerti sama si pencipta gaya ini maksudnya apa dengan gaya ini. Tapi berdasarkan asumsi yang gw tarik sih yah gw rasa tuh orang lagi pusing gara-gara banyak utang, pusing gara-gara keujanan, pusing gara-gara ngga punya duit. Yah, pokoknya pusing lah intinya.




Nah ini gaya (sok) manis. Ya mungkin gaya ini dibuat biar banyak yang terperangkap gitu. Biar banyak yang ng-add. Tapi faktanya sodara-sodara, biasanya foto-foto yang begini ini nih yang menipu. Di foto sih manis tapi aslinya manis manis sepet :S




Gw ngga tau ini gaya apaan namanya. Yang pasti sih kayaknya ini menggambarkan kalo ini tuh gaya gemes ye. Biar lucu gitu. Yah kalo jaman sekarang bilang sih unyu gitu ye. Unyuk lucuk kunyuuuuukkk~




Nah, gaya ini nih! Gw tau banget nih! Gaya sok sok-an nangis! Biar apa nih gaya ini diciptain?! Biar keliatan lucuk! Anjrit, ngga banget kan alesannya. Kan kadang ada beberapa orang yang menganggap kalo cewe nangis itu lucu. Entah lucu dari segi mana juga gw heran. Bukannya malah terlihat memprihatinkan yah? Hadeh, jaman memang telah gonjang ganjing -___-"




Tapi dari sekian banyak gaya foto yang cukup annoying diatas ada beberapa gaya yang bisa dibilang agak jadulatos. Cekidot!

Hanjrit! gaya ini merupakan gaya foto yang sangat ngtren di era 80an atau mungkin 70an. Sumpah deh gw kalo ngliat orang-orang jaman dulu foto pastiiii gayanya begini. Salah satu orang yang bergaya foto seperti ini adalah tidak lain dan tidak bukan adalah .... Jeng jeng! Yak! Nyokap gw sendiri! Iya iya, nyokap gw genit kalo difoto. Sama kayak gua -___-"




Kalo yang ini sih gaya sok imuyuuuttt. Sok lucuk padahal mah kunyuk-kunyuk banget tuh muke. Tadinya sih mau meragain gaya anak kecil lagi ngambek gitu, eh jadinya malah kampret gitu.




Ayo coba dinget-inget lagi ini foto jaman kapan? Yak! Betul sekali. Ini adalah gaya foto jaman TK atau SD. Coba lo bongkar lagi foto-foto jaman lo kecil pasti ada satu foto yang gayanya kayak gini. Polooooss kayak bocah belom kenal dosa. HAHAHA




Eits, tunggu dulu. Dua foto ini bukan gambaran gaya foto jaman FS atau gaya foto jadulatos. Tapi ini merupakan improvisasi gw dan temen kosan gw yang emang otaknya lagi skip!

Gaya hamster cacat.




TENYOM FACE!




NB : Foto ini diambil dengan kemiringan 45 derajat. Dimana pada jaman itu anak-anak sangat senang sekali berfoto menggunakan handphone yang diangkat agak tinggi dan, Cekrek! Jadilah foto-foto kampret, busuk dan bapuk ini yang pada saat itu terlihat sangat bagus dan saat ini terlihat sangat hina -_-“

0 komentar:

Posting Komentar