SANKRI oh SANKRI

Jumat, 22 Oktober 2010

Hari ini bener-bener bete deh gw sama kuliah SANKRI. Kenapa gw beteee??
Jawabannya dapat digambarkan dengan kronologis sebagai berikut ini. Cekidot!

Kuliah SANKRI itu mulainya jam 7 malem. Tapi, tadi sore salah satu tmn kuliah gw bilang kalo hari ini kuliah SANKRI ditiadakan! Dan gw bahagia sekaligus murka! Hal ini dikarenakan, gw telah menyelesaikan tugas SANKRI yang notabene berjumlah 33 halaman! Sebenernya gampil sih tugasnya (tengil bener gw), tapi gw bete aja gitu ya kan. Itu tugas tinggal dikumpul terus tiba-tiba kuliahnya ditiadakan, lah kan gw beteeeeeeeeee!
Masalah selesai??
Oh, tentu tidak!

Jam 19.30an
Winda temen kosan gw sekaligus temen sekelas gw nongol grabak grubuk ngbuka pintu kamar gw dengan biadabnya sambil bilang "NYEEEETTTT, KATA INDAH ADA KULIAH SANKRI TERNYATAAAAAA!"
Gw yang lg asik tepar langsung bangun dan buru-buru ganti baju. San saat gw liat jam, ternyata kuliah udh mulai sekitar 30 menitan dan gw masih lenggak lenggok depan kaca buat dandan -_________________-"

Dan masalah tidak berhenti di situ. Sekarang yang jadi masalah adalah naek apa yah gw sama si Windul ke kampus. Secara buat ke kampus paling ga harus naek motor, yah atau ga naik angkot. Tapi sialnya adalah angkot yang masuk ke dalam areal kampus ga ada kalo udh jam 6malem. Si Indah yang di teleponin ga diangkat-angkat lagi. Padahal gw sama Windul mau nebeng gitu ceritanya, hehehe.

Gw dan Windul pun udh siap kuliah, tapi yg masih jadi masalah adalah KITA KE KAMPUS NAEK APEEEEE???!!!!
Akhirnya dengan cepat kilat gw memutuskan untuk NAIK TAKSI !!!
Meeeennnn, bayangin donggg! Naek taksi ke kampuuuussss??? Tengil banget kan ke kampus naek taksi??? Kalo menurut gw sih gitu. Dan brengseknya adalah gw kualat kayaknya. Karena kemaren saat gw mau pulang kuliah gw ngliat ada taksi di parkiran, dan itu bocah yg ke kampus naek taksi sempet gw cengin, dan sekarang gw punya ide untuk naik taksi ke kampus! SHIT MEEEENNNN!

Gw udh telvon taksi ke kosan gw, tapi gara-gara taksinya lama banget akhirnya gw sama Windul ke depan deh (kosan gw deket jalan raya) kali aja ada taksi di depan. Eh, ternyata keajaiban datang dan keberuntungan memihak gw. ADA ANGKOT LEWAT CONGOR GUE! Sebenernya tuh abang bukan mau narik angkot sih tapi dia mau pulang dan kebeneran lewat daerah kampus. Alhamdulillah ya Allah. Sembah sujud cium bumi 7 kali deh gw!

Akhirnya gw dan windul pun naik angkot atas dasar belas kasihan si abang angkot yang ternyata narik angkotnya cuma pake boxer doangan! Yah, oke! Ga papa lah, yang penting akhirnya gw bisa sampe di kampus dengan selamat sentosa sejahtera! Kuliah kali ini adalah kuliah pertama dalam hidup gw dimana gw terlambat sampe SATU JAM! Dan gw harap kejadian kampret kayak gini gak ke ulang lagi. Amin!

Akhirnya tugas ini bisa dikumpul juga



Terlepas dari semua masalah hari ini, ada satu orang yang setereesss stadium akut gara-gara SANKRI, dia adalah NURWINDA NUGRAHENI anaknya Pak Nugroho






0 komentar:

Posting Komentar