Dapet hamster dari Onyit =*

Kamis, 11 November 2010

Penutup hari kamis ini adalah dapet surprise dari si Onyit, yaitu GUE DIKASIH HAMSTER SEPASAAAAANNNGGGGG! Sumpah, speechless banget! Bingung juga antara mau seneng atau sedih. Seneng karena akhirnya hasrat gue buat punya hamster akhirnya kesampean juga. Dikasih lagi sama si Onyit yang paling baik hatinyaaaaa seduniaaaa. Sedihnya adalah karena gue kehilangan moment saat dia ngasih surprise. Karena lagi-lagi surprise dari si Onyit gue gagalkan karena gue mendesak dia buat bilang apa surprise nya. Selalu begitu. Maaf ya Nyit. Abisan aku penasaran dah -_______-"

Gue belum liat secara langsung sih hamster yang dikasih sama si Onyit. Tapi dari tadi si Onyit ngirimin fottonya ke gue.




Aaaaaa, mereka lucu-lucu sekaliiiiiii!


Oiya, hampir lupa. Hamsternya jenis Campbell. Namanya Radit dan Jani -_____________-"
Itu yang ngasih nama si Onyit. Katanya gara-gara mereka galak suka gigit. Tapi emang bener sih kalo hamster jenis Campbell terkenal dengan sifatnya yang galak dan suka gigit yang punya. Makanya jangan heran kalo bakal KDRT saat merawat si Radit dan Jani. Belom apa-apa aja si Onyit udah digigit jarinya. Kesyan kesyan kesyan.


Cepet sembuh sayang ku =*




Makasih ya Nyit buat Radit Jani nya! Walau aku masih belum ngerti bagaimana merawat hamster yang baik dan benar, tapi aku bakal berjuang sekuat jiwa dan raga serta mengerahkan semua kekuatan lahir dan batin buat ngerawat Radit Jani dari kamu sampe beranak pinak banyak enak! Semangat Aja! :*

0 komentar:

Posting Komentar