buah cinta Novy dan Ancha

Minggu, 21 Februari 2010



namanya Cucut, dia lahir tanggal 5 Juli 2009
dia itu buah cinta yang pertama antara gw sama Ancha
FYI, dia itu bukan boneka tapi dia itu celengan
celengan yang dibeli dengan menggabungkan uang gw dan uang Ancha, maka lahirlah si Cucut :))

kenapa dikasih nama cucut ??
sebenernya ga ada yang spesial buat nama itu, tapi kita berdua terinspirasi sama buku curhat atau buku jurnal atau buku kenangan ya pokoknya buku pacaran kita berdua yang kita kasih nama Cuit
biar kesannya si Cuit sama si Cucut kaka ade gituh, jd namanya dimiripin rada nyerempet kesonoan dikit lah yahh

si Cucut juga butuh asupan makanan juga lho
karena dia itu adalah celengan kita berdua yang memang dipersiapkan untuk membangun masa depan yang lebih cerah dah gemilang, halah, maka si Cucut kita kasih makan Duit
mau itu duit kertas, duit receh pokoknya tinggal Leb *kayak tagline sozis*
asal jangan dikasih duit monopoli aja dia -____-"

beberapa hari setelah Cucut lahir, yang ngrawat itu Yandanya, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Ancha
tapi karena gw selaku Bundanya Cucut kangen sama dia jadi mulai beralih lah gw yang mulai merawat si Cucut, tapi tetep yah Ancha yang ngasih empan juga, hhahah

selang waktu beberapa minggu
gw dapet pengumuman kalo ternyata gw keterima di Universitas Diponegoro (Undip), salah satu Universitas Negeri di daerah Semarang, Jawa Tengah
yang mengharuskan gw harus LDR (Long Distance Relationship) sama Ancha :(((
sedih sih, tapi ga harus terus diratapin sama keadaan yg sebenernya terjadi
dan biar gw semakin ngerasa deket terus sama Ancha selma di Semarang, maka si Cucut gw bawa ke Semarang, karena cuma dengan itu gw selalu ngrasa deket sama dia
gw punya sesuatu yang bisa selalu ngingetin kalo dia ada buat gw
gw punya sesuatu yang bisa nemenin gw saat dia ga ada di deket gw
dan sesuatu itu adalah Cucut
buah cinta pertama gw sama Ancha sekaligus tabungan masa depan gw sama dia :)

0 komentar:

Posting Komentar