madesuuuuuuuuuuuuuu

Selasa, 23 Februari 2010

paraaaahhhhhhh, pantat berdaraaahh
kaaaacaaaauuuuu, kacang cincauuu

masa iya sih gw daritadi donlot cuma satu lagu doang lamanya minta anjing
parabot parabot parabot
sekalinya sukses cuma kena 30 detik padahal lagunya itu sampe 5menit -_____-"
ya udh deh gw donlot ulang
eh, malah makin kacang cincau, cuma kena 20 detik
blah blah blah !!
apakaaahhh !!!
udh gitu gw harus bersabar dan mencoba tegar dengan keadaan internet di rumah gw yang nyala mati nyala mati mulu dari tadi, zz -______-"
dan saat gw lagi nulis postingan ini juga inet gw nyala mati nyala mati mulu,rrr

helooooooo, pak spidiiii spidyukentras
bagaimana iniiiiiiiiiiiiii??
*nah lo, inet gw nyala lagi pan*

plis deh pak spidi spityukentras
jangan buat hidup kami yang insomnia ini menjadi semakin terpuruk dengan keadaan mu yang sangat rentan oleh hujan petir gludug dan badai *pas gw lagi ngposting ini soalnya lagi gluduggludug, mungkin itu kali yah yg jd alasan knp inet nya nyala idup nyala idu mulu* -____-"


gila gila gila
bisa gila saya lama lama kalo begini ceritanya
udah gitu kuota modem gw abis lagi,
hedeeeehhhhhhhhadeeehhhhhh madesu madesu madesuuuuuu -____________________-"

1 komentar:

Diajeng Anna mengatakan...

awkakwakwakwka

Posting Komentar