pertama kali nge go blog (lagi dengan begonya)

Minggu, 21 Februari 2010

bismillahirrahmanirrahim
ehem ehem *tarik nafas dalam dalam*

Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya.

Kemudian daripada itu untuk membentuk suatu kehidupan yang tidak madesu maka dengan ini saya nyatakan bahwasanya saya akan mulai akfif,eksis ng go blog, biar gaya gituh kayak anak anak jaman sekarang, -_____-"

dengan bangga saya persembahkan blog yang telah resmi saya perawanin ini, hhe :))

sebelumnya, saya ingin berterimakasih kepada sodara Andriancha cha mari cha he heii sekaligus si pacar tercinta dan lelaki kesayangan saya
karena berkat kerelaan hatinya dan segenap rasa cintanya terhadap saya dia dengan baik hati membuatkan saya blog ini,maklum gw kan gaptek jdnya bikin blog aja kaga ngatri, LOL

dan setelah gw pahami secara seksama
gw mengerti secara mendetail
dan gw telaah lebih dalam untuk mengerti tata cara dan tata alur penggunaan blog yang baik dan benar maka saya berkesimpulan bahwa SAYA TETAP TIDAK NGATRI BAGAIMANA CARA
MENGGUNAKAN BLOG DAN MERANCANG BLOG SAYA AGAR ENAK DIPANDANG

emang yah bener apa kata pepatah " rumput tetangga selalu lebih indah dari pada rumput sendiri "
huff -____-"
tapi biar bagaimana pun gw hatus mematahkan pepatah itu agar menjadi patah-patah berkeping-keping, halah

yang harus gw lakukan sekarang adalah Bagaimana agar rumput gw sama indahnya dengan rumput tetangga atau mungkin lebih indah dr rumput tetangga.
hhhhmmmm, tapi BAGAIMANA CARANYAAAAAA ???!!!
hadeehhh -______-"

0 komentar:

Posting Komentar