Semakin hari semakin cintaaaaaaaaaa!

Minggu, 29 Agustus 2010

Hari Minggu (30/08/10) Saya mendapat kejutan yang sayang indah dari lelaki kesayangan saya si Andriansyah MK a.k.a Ancha! Atau saya lebih senang memanggil dia dengan sebutan ONYIT!

Sebenernya, kejutannya ga terlalu besar tapi menurut gw sangaaaaaaattttttt menyentuh hati gw sampai-sampai gw sempat mati sesaat :p

Jadi begini ceritanya,
Hari minggu itu kebetulan gw ada buka puasa sekaligus reunian dengan temen-temen SD gw. Tepatnya di Mall Metropolitan. Karena berhubung Onyit lagi pulang ke rumah jadi gw minta di jemput sepulang dari buka puasa itu sekaligus gw ngajak dia makan di Riti Bakar Malaka, tempat kenangan gw dan Onyit. Jadi malu >o<

Tapi, ternyata setelah acara buka puasa itu Onyit minta temenin makan di Hokben, karena tadi pas di rumah dia ga sempet makan berat, buka puasanya cm ngemil doang. Saat, gw dan Onyit tiba di depan Hokben, ternyata Hokben masih agak ramen dan saat itu gw masih makan J.cool. Jadi, harus diabisin dulu sebelum kita masuk Hokben. Karena gw adalah tipe orang cukup lama kalo makan, eh tiba-tiba Onyit nyeletuk gini "Nyu, mau foto box ngga??" Dan gw pun langsung menjawab dengan sangat lantang menggelora dan sangat semangat membabi buta. Jadilah kita foto box dulu sebelum nemenin Onyit makan di Hokben.

Dan, Taraaaaaaa! Inilah hasil foto box kita berdua :)



Setelah, selesai foto box kita pun segera menuju Hokben. Nemenin si Onyit makan. Dan setelah itu pulang deh. Eitssss, ceritanya belum selese. Justru disini yg spesialnya. Saat di jalan mau pulang tiba-tiba Onyit ngbelokin motornya ke arah yg berlawanan dengan arah pulang. Gw pun heran, maka terjadilah perbincangan antara gw dan Onyit.

Gw : Kok belok sih nyit??
Onyit : Udah, ikutin aja.
Gw : Oh, kamu mau lewat komplek yah pulangnya??
Onyit : Udah, ikutin aja.

Yaudahlahyah, akhirnya gw ngikutin dia aja. Tiba" dari radius beberapa meter gw melihat banyak toko bunga. Gw pun mulai tau gw mau dibawa kemane.

Gw : Kamu mau beliin aku bunga yaaaaaaa???
Dengan pede yang selangit gw bilang gitu sama Onyit dan dia cuma cengar cengir kayak orang bener. Dan ternyata memang benar kalau gw mau dibeliin bunga sama Onyit! . Senangnyaaaaaaaaaa! Sebenernya emang udah dari 3hari yang lalu gw pengen minta dibeliin bunga sama Onyit, hahahahhahaahaha.

Ini nih bunga merah putih yang dikasih sama Onyit. MERDEKA!



Abis itu gw difoto deh sama si bunga merag putih itu :)



Walaupun Onyit itu suka marah marah kayak soang dan rada galak (dia bilang sih bukan galak, tapi tegas -_____-") tapi gw sangat mengakui kalo Onyit adalah tipe cowo yg romantis. Wihihihihi, senaaaaaaaaaangggggggg. Terima kasih Onyit ku sayaaangggg :)

0 komentar:

Posting Komentar